Kamis, 18 Juni 2015

Cara Mengatasi Maag

Cara Mengatasi Maag
Cara mengatasi maag dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat ampuh dan juga aman.
Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama. Banyak orang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan.


Penyebab Maag
Penyebab utama sakit maag ada dua, yakni bakteri helicobacter pylori (H. pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang. Bakteri H. pylori merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung atau usus bagian atas. Selain itu, bisa juga karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya.

Gejala Maag
  • Rasa mual perut dan ingin muntah yang terlalu sering terjadi
  • Rasa nyeri pada ulu hati/perut bagian atas yang disertai perut kembung dan napas terasa sesak
  • Ketika rasa mual datang, nafsu makan akan seketika hilang, perut kembung, sering bersendawa dan wajah terlihat pucat
  • Terasa pusing di kepala, suhu badan naik dan keluar keringat dingin serta sulit untuk tidur
  • Untuk penderita asam lambung yang sudah parah juga bisa mengalami perdarahan pada lambung. Jadi ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah dengan warna hitam pekat seperti kopi.
  • Radang lambung yang sudah kronis ini bahkan dapat menyebabkan kematian.
Cara Mengatasi Maag
Cara mengatasi maag dengan menggunakan teripang  laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat.
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan, kandungan yang terdapat pada teripang emas diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA yang dapat membantu mempercepat penyembuhan Maag / gastritis dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh sehingga Penyakit Maag / Gastritis yang anda derita dapat sembuh dengan sangat total tanpa adanya efek samping. Selain itu, kandungan dalam teripang emas ini memiliki sifat antivirus dan antibakteri sehingga mampu membunuh virus atau bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) penyebab penyakit maag / gastritis.
Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi Maag / gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita maag / gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Semua kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut kini diolah menjadi obat tradisional Jelly Gamat Gold G, sehingga obat tradisional Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat yang sama dengan teripang emas. karena kandungan - kandungan nya lah Jelly Gamat Gold G mampu mengatasi maag dengan cepat, ampuh dan juga aman.

Oleh karena itu atasi segera penyakit maag anda dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold G, untuk anda yang ingin memesan obat tradisional Jelly Gamat Gold G anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar