Kamis, 24 Maret 2016

Obat Gondok Beracun Alami

Solusi obat gondok beracun alami dengan menggunakan Cordyceps Plus Capsule dari Green World yang sudah terjamin khasiatnya.

Sekilas Tentang Gondok Beracun
Penyakit Gondok beracun (benjolan di leher) atau bahasa medisnya STRUMA yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan. Secara umum penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun hipertiroid. Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Penyakit Gondok bisa disebabkan oleh adanya gangguan pada kelenjar tiroid yang bereaksi dengan hormon tiroid yang bekerja sesuai dengan kebutuhan tubuh manusia. Penyakit Gondok juga bisa disebabkan oleh kurangnya asupan makanan yang mengandung yodium.


Gejala Gondok Beracun
  • Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan.
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan.
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas).
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga.
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.

Obat Gondok Beracun Alami
Untuk mengobati penyakit gondok beracun, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Cordyceps Plus Capsule dari Green World. Obat herbal Cordyceps Plus Capsule ini terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Obat herbal Cordyceps Plus Capsule ini terbuat dari bahan alami yaitu Cordyceps atau sebagian orang menyebutnya dengan jamur ulat dan juga ginseng. Cordyceps atau sebagian masyarakan menyebutnya jamur ulat, hidup di daratan tinggi Qinzhang, China 3500 m di atas permukaan laut. Merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada di tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.
Cordyceps mycelium memiliki kandungan kurang lebih 7% asam cordyceps sinensis, 25% protein, 8, 4% lemak (salah satunya 82, 2% adalah asam lemak tidak jemu), memiliki kandungan 20 type asam amino (termasuk juga 8 type asam amino yang dibutuhkan badan manusia), serta banyak terkandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan beragam basa da enzim biologis. Menurut Riset Penelitian mengungkap Cordyceps memiliki kandungan Lipid, Protein, Vitamin B12, Asam Cordyceps + Cordycepsin. Adenosine 0,15 dan Mammie.yang dapat menaikkan volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium serta phosphorisasi. Berikan dampak pengobatan serta pemulihan yang stabil. Cordyceps ampuh dalam menghimpit terjadinya penumpukan trumbosit, daya desakannya 13, 3%-48, 5%, mencegah pembekuan darah dalam pembuluh vena jantung. Selain itu efektif sebagai pemusnah toksin atau racun, Cordyceps berbentuk lembut yang dapat memeprbaiki manfaat gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, ataupun metabolisma keseluruhannya. Sangatlah berguna untuk keluarkan kotoran beracun serta sisa-sisa obat yang berbentuk toksin dari pada badan. Ini sangat baik dalam menyembuhkan penyakit gondok beracun, darah tinggi (hipertensi), dan menjaga jantung secara alami. Cordyceps juga berperan penting sebagai anti biotik alami, mampu melawan kanker serta tumor dalam tubuh, dan menurunkan peradangan atau inflamasi. Membantu tingkatkan ketahanan badan (imunitas) yang semakin melemah pada penderita HIV. Dengan demikian penderita HIV dapat lebih kebal terhadap penyakit seperti flu dan demam.

Begitu luar biasa kandungan yang ada didalam obat herbal Cordyceps Plus Capsule ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit gondok beracun yang anda derita.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Cordyceps Plus Capsule anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:
CCU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 5 Botol : 

CCU : 5 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan CCU Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “CCU“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari obat gondok beracun alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar