Selasa, 05 Mei 2015

Cara Menyembuhkan Hepatitis

Cara Menyembuhkan Hepatitis
Solusi cara menyembuhkan hepatitis dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak khasiat ampuh dan juga tidak menimbulkan efek samping.
Hepatitis berarti peradangan hati. Hal ini dapat disebabkan oleh salah satu dari banyak hal - termasuk infeksi bakteri, luka hati yang disebabkan oleh toksin (racun), dan bahkan serangan pada hati oleh sistem kekebalan tubuh sendiri. Namun, hepatitis biasanya disebabkan oleh virus. Tiga virus hepatitis yang paling umum adalah hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis C. Dua jenis virus hepatitis, D dan E, jarang terjadi di Amerika Serikat. Beberapa virus hepatitis dapat bermutasi. Yang dapat membuat mereka sulit untuk tubuh untuk melawan karena mereka berubah dari waktu ke waktu. Dalam beberapa kasus, hepatitis B atau C dapat merusak hati. Pasien kemudian akan membutuhkan transplantasi hati untuk bertahan hidup, pilihan yang tidak selalu tersedia atau sukses.

Penyebab Hepatitis
  • Sel-sel kekebalan dalam tubuh menyerang hati.
  • Infeksi dari virus (seperti hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis C), bakteri, atau parasit
  • Kerusakan hati dari alkohol atau racun
  • Obat-obatan, seperti overdosis acetaminophen
  • Penyakit hati juga bisa disebabkan oleh kelainan bawaan seperti cystic fibrosis atau hemochromatosis, suatu kondisi yang melibatkan memiliki terlalu banyak zat besi dalam tubuh Anda.
  • Penyebab lainnya termasuk penyakit Wilson, gangguan di mana tubuh untuk mempertahankan terlalu banyak tembaga.
Gejala Hepatitis
  • Kehilangan selera makan
  • Mual dan muntah
  • Diare
  • Urin berwarna gelap dan pergerakan usus pucat
  • Sakit perut
  • Penyakit kuning, warna kuning pada kulit dan mata
Cara Menyembuhkan Hepatitis
Solusi cara menyembuhkan hepatitis dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak khasiat ampuh dan juga tidak menimbulkan efek samping.
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki banyak kandungan. Kandungan teripang emas hewan laut filum Echinodermata itu sangat efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Teripang emas ini memiliki kandungan protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, saponin, lektin , gamapeptide dan kandungan lainnya . Kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki teripang mampu menggempur sel kanker dan tumor serta sebagai anti bakteri dan virus yang mampu membunuh dan membersihkan hati dari virus hepatitis, tidak hanya itu saja, kerusakan pada organ hatipun dapat di atasi .
Menurut hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa tersebutlah yang mampu meregenerasi sel yang telah rusak.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang memiliki semua kandungan teripang emas diatas, karena Jelly Gamat Gold-G sendiri terbuat dari extrak teripang emas. Maka tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit hepatitis anda dengan ampuh dan juga aman.
Untuk itu, obati penyakit hepatitis anda dengan Jelly Gamat Gold-G, bagi anda yang berminat untuk memesan Jelly Gamat Gold-G, silahkan sms seperti format pemesanan dibawah ini :
JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JGC: 3 botol : Munajat : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar
Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar