Selasa, 12 Mei 2015

Obat Sesak Nafas Tradisional

Obat Sesak Nafas Tradisional
Solusi obat sesak nafas tradisional dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat.
Kali ini kami akan membahas tentang obat sesak nafas tradisional, akan tetapi sebelum anda mengetahui apa itu obat sesak nafas tradisional, ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu penyebab dan juga gejalanya.

Sekilas Tentang Sesak Nafas
Sesak nafas yaitu perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breath”. Kejadian-kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya. Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi impuls (rangsangan) ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan persepsi dan interpretasi pasien.


Penyebab Sesak Nafas
Oksigen adalah kebutuhan pokok tubuh, maka sangat sangat diperlukan dalam jumlah berlimpah agar setiap sel dapat melakukan metabolisme. Beberapa penyebab sesak nafas di antaranya:
  • Sesak Nafas karena Faktor Keturunan. Yang memang dari sana-nya memiliki paru-paru dan organ pernafasan lemah. Ditambah kelelahan bekerja dan gelisah, maka bagian-bagian tubuh akan memulai fungsi tidak normal. Kabar baiknya, ini tidak otomatis membuat tubuh menderita, sebab secara alami akan melindungi diri sendiri. Namun demikian, sistem pertahanan bekerja ekstra, bahkan kadang-kadang alergi dan asma timbul sebagai reaksi dari sistem pertahanan tubuh yang bekerja terlalu keras.
  • Sesak Nafas karena Faktor lingkungan. Udara dingin dan lembab dapat menyebabkan sesak nafas. Demikian pula dengan serbuk sari bunga (pollen) dan partikel lain. Bekerja di lingkungan berdebu atau asap dapat memicu sesak nafas berkepanjangan. Polusi pada saluran hidung disebabkan pula oleh rokok yang dengan langsung dapat mengurangi suplai oksigen.
  • Sesak Nafas karena kurangnya asupan cairan. Sesak Nafas karena kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental. Kondisi ini juga menjadi situasi yang menyenangkan bagi mikroba untuk berkembang biak.
  • Masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor syaraf dan bioenergi dari dan menuju paru-paru.
  • Sesak Nafas karena ketidakstabilan emosi. Orang-orang yang gelisah, depresi, ketakutan, rendah diri cendertung untuk sering menahan nafas. Atau justru menarik nafas terlalu sering dan dangkal sehingga terengah-engah. Dalam waktu yang lama, kebiasaan ini berpengaruh terhadap produksi kelenjar adrenal dan hormon, yang berkaitan langsung dengan sistem pertahanan tubuh. Kurang pendidikan bisa juga menyebabkan sesak nafas. Pengetahuan akan cara bernafas yang baik dan benar akan bermanfaat dalam jangka panjang baik terhadap fisik maupun emosi seseorang.
Gejala Sesak Nafas
  • Penderita Gejala Sesak Nafas akan merasakan sulitnya menggerakkan otot dada.
  • Selain itu penderita juga akan merasa tercekik lehernya saat gejala sesak nafas itu menyerang.
  • Pada beberapa kasus sering terjadi kejang pada otot dada yang banyak mengejutkan para penderitanya.
  • Gejala sesak nafas yang keempat sering menahan nafas atau justru menarik nafas hingga terengah-engah.
  • Sesak Nafas juga biasanya karena kurangnya asupan cairan sehingga lendir yang terdapat pada paru-paru dan saluran nafas mengental.
Obat Sesak Nafas Tradisional
Solusi obat sesak nafas tradisional dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat.
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki banyak kandungan, diantaranya adalah senyawa organik yaitu protein , kolagen , omega 3 serta 6 serta gamapeptide , kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi , saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas . Serta antibiotik alami dalam teripang emas mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab Sesak Nafas ,teripang emas juga mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan , selain itu, teripang emas juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakit sesak nafas (asma) dan mencegah sesak nafas kambuh .
Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida pada teripang emas juga berkhasiat untuk menyembuhkan sesak nafas, karena dapat bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semua kandungan tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan juga virus penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tertutup menjadi terbuka kembalili dan berjalan secara normal kembali.
Kandungan-kandungan yang ada pada teripang emas tersebut terkumpul didalam obat sesak nafas tradisional Jelly Gamat Gold-G, sehingga tidak heran jikalau obat sesak nafas tradisional Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati sesak nafas dengan ampuh.

Maka dari itu obati segera penyakit sesak nafas anda dengan menggunakan obat sesak nafas tradisional Jelly Gamat Gold-G, Bagi anda yang ingin memesan obat sesak nafas tradisional Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda sms seperti format pemesanan dibawah ini :
Barang Sampai Baru Bayar
Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar