Jumat, 29 Mei 2015

Obat Tradisional Sakit Pinggang

Obat Tradisional Sakit Pinggang
Solusi obat tradisional sakit pinggang dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat ampuh dan juga aman.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat tradisional sakit pinggang, tetapi sebelum anda mengetahui lebih jauh tentang obat tradisional sakit pinggang, ada baiknya apabila anda mengetahui terlebih dahulu penyebab nya.

Sekilas Tentang Sakit Pinggang
Sakit pinggang (low back pain atau lumbago) adalah rasa sakit yang terjadi di wilayah pinggang bagian bawah dan juga dapat menjalar ke kaki terutama bagian samping luar dan sebelah belakang. Masalah sakit pinggang menjadi masalah yang paling sering di alami oleh setiap orang, bahkan sakit pinggang adalah penyakit neurologis kedua yang paling sering di alami oleh setiap orang setelah penyakit sakit kepala.
Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan. Sebagian besar sakit pinggang disebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan sepertisciatica dan artritis. Trauma tersebut dapat disebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun, atau tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya.

Penyebab Sakit Pinggang
  • Gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang, ini bisa penyebab dari sakit pinggang.
  • Sikap badan yang salah atau misalnya saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang yang berat.
  • Terlalu banyak duduk.
  • Kurang berolahraga.
  • Pemakaian sepatu berhak tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan, bila lengkungan kedepan tersebut berlebihan,akan menimbulkan gejala sakit pinggang.
  • Tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan atas yang ditiduri.
  • Kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang sederhana, seperti mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
Itulah sekilas pembahasan mengenai sakit pinggang dan juga penyebabnya, apabila anda sering mengalami sakit pinggang, maka segeralah atasi dengan menggunakan obat tradisional sakit pinggang, karena dengan menggunakan obat tradisional tidak akan menimbulkan efek samping sehingga aman.

Obat Tradisional Sakit Pinggang
Solusi obat tradisional sakit pinggang dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat ampuh dan juga aman.
Manfaat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita Sakit Pinggang. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati Sakit Pinggang adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita Sakit Pinggang lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit Sakit Pinggang ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita Sakit Pinggang ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa.
Sedangkan manfaat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Sakit Pinggang dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.
Obat Tradisional Sakit Pinggang Ace Maxs memiliki semua kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak tersebut, karena obat tradisional sakit pinggang Ace Maxs terbuat dari extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak. Inilah yang menjadikan obat tradisional sakit pinggang Ace Maxs mampu mengobati sakit pinggang secara tuntas.

Oleh karena itu obati segera masalah sakit pinggang anda dengan menggunakan obat tradisional sakit pinggang Ace Maxs, untuk anda yang ingin memesan anda bisa sms seperti format pemesanan berikut ini :

Barang Sampai Baru Bayar
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar