Minggu, 16 Agustus 2015

Obat Penyakit Glioma

Informasi obat penyakit glioma , pembahasan mengenai penyakit glioma, dan juga gejalanya akan kami bahas tuntas disini !

Sekilas Tentang Penyakit Glioma
Glioma merupakan jenis tumor primer otak paling banyak. Tumor ini bisa terjadi pada segala usia dan mengenai otak maupun sumsum tulang belakang. Terdapat tiga jenis glioma : astrositoma, oligodendroglioma dan ependimoma. Berdasarkan jenis keganasan sel tumornya, astrositoma dibedakan menjadi low grade sampai high grade. Jenis paling ganas adalah glioblastome multiforme yang biasanya tumbuh sangat cepat, sangat invasif dan prognosisnya kurang baik. Untuk tumor jenis low grade (grade 1, grade 2 dan pilositik astrositoma) biasanya tumbuhnya lambat dan prognosisnya lebih baik.

Gejala Penyakit Glioma
Gejala penyakit glioma tergantung pada bagian mana dari sistem saraf pusat terpengaruh. Sebuah glioma otak bisa menyebabkan sakit kepala, mual dan muntah, kejang, dan gangguan saraf kranial akibat tekanan intrakranial meningkat. Sebuah glioma saraf optik dapat menyebabkan hilangnya penglihatan. Glioma saraf tulang belakang dapat menyebabkan rasa sakit, kelemahan, atau mati rasa di kaki. Glioma tidak bermetastasis oleh aliran darah, tetapi mereka dapat menyebar melalui cairan serebrospinal dan “metastasis drop” menyebabkan sumsum tulang belakang.
High-grade glioma adalah tumor yang sangat vaskular dan memiliki kecenderungan untuk menyusup. Mereka memiliki area luas nekrosis dan hipoksia. Seringkali pertumbuhan tumor menyebabkan rincian penghalang darah-otak di sekitar tumor. Sebagai aturan, glioma grade tinggi hampir selalu tumbuh kembali bahkan setelah eksisi bedah lengkap. Di sisi lain, rendah grade penyakit glioma tumbuh lambat, sering selama bertahun-tahun, dan dapat diikuti tanpa pengobatan kecuali mereka tumbuh dan menyebabkan gejala.

Obat Penyakit Glioma Dengan Menggunakan Ace Maxs
Untuk mengobati penyakit glioma yang anda derita, kami menyarankan agar anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang mana didalam kulit manggis dan daun sirsak ini terkandung banyak kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit glioma.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Glioma
Kulit Manggis : Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Menurut penelitian Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , Kanker otak ( Glioma ) kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.
Daun Sirsak : Khasiat daun sirsak adalah terkenal sebagai anti kanker. Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker payudara hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Begitu luar biasanya kandungan-kandungan yang ada didalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs ini, oleh sebab itulah kami menyarankan anda agar mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Jadi tunggu apalagi ? Obati segera penyakit glioma anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan anda smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan di bawah ini :
Untuk info lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar