Jumat, 28 Agustus 2015

Obat Untuk Mencegah Penyakit Hepatitis Yang Paling Mujarab

Informasi obat untuk mencegah penyakit hepatitis yang paling mujarab dengan menggunakan teripang laut yang berkhasiat ampuh dan aman.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis
Hepatitis adalah peradangan hati, paling sering disebabkan oleh infeksi virus. Ada lima virus hepatitis utama, disebut sebagai tipe A, B, C, D dan E. Kelima jenis yang perhatian terbesar karena beban penyakit dan kematian mereka menyebabkan dan potensi wabah dan epidemi menyebar. Secara khusus, jenis B dan C menyebabkan penyakit kronis pada ratusan juta orang dan, bersama-sama, adalah penyebab paling umum dari sirosis hati dan kanker.

Penyebab Penyakit Hepatitis

Hepatitis dapat disebabkan oleh:
  • Sel-sel kekebalan dalam tubuh menyerang hati
  • Infeksi dari virus (seperti hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis C), bakteri, atau parasit
  • Kerusakan hati dari alkohol atau racun
  • Obat-obatan, seperti overdosis acetaminophen
  • Penyakit hati juga bisa disebabkan oleh kelainan bawaan seperti cystic fibrosis atau hemochromatosis, suatu kondisi yang melibatkan memiliki terlalu banyak zat besi dalam tubuh Anda.
  • Penyebab lainnya termasuk penyakit Wilson, gangguan di mana tubuh untuk mempertahankan terlalu banyak tembaga.
Gejala Penyakit Hepatitis
  • Sakit dan nyeri pada perut bagian kanan
  • Tubuh mengalami demam
  • Badan terasa lemas
  • Nafsu makan berkurang
  • Merasa mual
  • Sakit perut dan diare
  • Namun bisa juga gejala penyakit hepatitis tidak terlalu kelihatan terutama pada ana-anak.
Obat Untuk Mencegah Penyakit Hepatitis Yang Paling Mujarab
Untuk mencegah dan juga mengobati penyakit hepatitis, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana didalam teripanag emas sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini terkandung berbagai macam kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengobati hepatitis.

Manfaat Teripang Emas Untuk Penyakit Hepatitis
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki sangat banyak kandungan, Kandungan teripang emas hewan laut filum Echinodermata ini sangat efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter menguatkan bukti empiris khasiat teripang/gamat mampu menumpas virus hepatitis. Teripang emas ini memiliki kandungan protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, saponin, lektin , gamapeptide dan kandungan lainnya . Kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki teripang mampu menggempur sel kanker dan tumor serta sebagai anti bakteri dan virus yang mampu membunuh dan membersihkan hati dari virus hepatitis, tidak hanya itu saja, kerusakan pada organ hati pun dapat di atasi. Menurut hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa tersebutlah yang mampu meregenerasi sel yang telah rusak.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh sebab itulah kami menyarankan nya untuk anda. Maka dari itu obati penyakit hepatitis anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi and yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan format pemesanan seperti berikut ini :
JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JGC: 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar