Kamis, 20 Agustus 2015

Obat Tradisional Kelenjar Tiroid

Informasi obat tradisional kelenjar tiroid dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat ampuh dan aman.

Sekilas Tentang Kelenjar Tiroid
Menurut sumber terpercaya Wikipedia, Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.
Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol.
Tiroid mengeluarkan dua hormon penting, yaitu:
  • Triiodotironin (T3)
  • Tiroksin (T4)
Triodotironin dan Tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa. Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin (Hipotiridisme), maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak (Hipertiroidisme), tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.

Penyebab Kelenjar Tiroid
Penyebab kelenjar tiroid membengkak bisa di sebabkan dengan berbagai penyakit misal nya : penyakit graves, penyakit tumor, ketidak seimbangan hormon, tiroiditid (peradangan kelenjar tiroid) Auto-imun (dimana tubuh menghasilkan antibodi yang menyerang komponen spesifik pada jaringan tersebut). Obat-obatan tertentu yang dapat menekan produksi hormon tiroid, Kurang iodium dalam diet dan air minum, sehingga kinerja kelenjar tiroid berkurang dan menyebabkan pembengkakan

Gejala Kelenjar Tiroid
  • Kulit kering.
  • Suara serak.
  • Berbicara lambat.
  • Wajah bundar.
  • Denyut nadi lambat.
  • Penambahan berat badan.
  • Rambut rontok.
  • Kelopak mata turun.
Obat Tradisional Kelenjar Tiroid Dengan Ace Maxs
Untuk mengobati penyakit kelenjar tiroid anda, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs yang terbuat dari extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak, yang mana kandungan didalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs ini sangatlah banyak dan juga berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, salah satu diantaranya adalah penyakit kelenjar tiroid.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Kelenjar Tiroid
Kulit Manggis : Kulit manggis memiliki sangat banyak kandungan, salah satunya adalah zat xanthone. Zat Xanthone yang terkandung didalam kulit manggis bersifat Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar tiroid / gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit kelenjar tiroid ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.
Daun Sirsak : Tidak hanya kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk dalam mengobati penyakit kelenjar tiroid, karena pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( gondok / kelenjar tiroid ) dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. sumber

Begitu banyaknya kandungan yang ada didalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit kelenjar tiroid anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6 

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar