Minggu, 05 Juli 2015

Cara Mengatasi Ambeien

Cara mengatasi ambeien dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat dan juga aman.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengatasi ambeien, tetapi sebelum itu kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyebab dan juga gejalanya.

Sekilas Tentang Ambeien
Seperti yang di kutip dari situs terpercaya wikipedia, penjelasan atau definisi penyakit ambeien adalah kondisi patologis peradangan atau pembengkakan yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah vena di bagian bawah dari saluran cerna, yaitu rektum dan anus (dubur), struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Gejala Ambeien
Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Adapula ciri-ciri penderita ambeien secara mikroskoik diantaranya adalah :
  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasidari kapiler.
  • Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
  • Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat
Cara Mengatasi Ambeien
Untuk mengatasi ambeien anda, kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari  bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak.
Ace Maxs yang terbuat dari extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak kami rekomendasikan karena memiliki kandungan-kandungan yang sangat bagus untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya untuk mengatasi ambeien.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Ambeien
Kulit Manggis : kulit manggis ini berfungsi meredakan peradangan pada anus yang mengakibatkan rasa nyeri dan panas. Zat gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX), yaitu enzim penanda adanya inflamasi atau peradangan pada tubuh.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
Daun Sirsak : Sama halnya dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki kandungan acetogenin yang mampu mengobati penyakit yang disebabkan oleh peradangan atau inflamasi seperti halnya penyakit ambeien. Daun sirsak juga mempunyai sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif.

Sungguh luar biasa khasiat yang ada didalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs ini, Oleh karena itu atasi penyakit ambeien anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol. Hati-hati untuk anda yang membeli obat herbal Ace Maxs dibawah harga resmi itu merupakan barang palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar