Jumat, 10 Juli 2015

Obat Asma >> Obat Asma Tradisional

Obat Asma >> Obat Asma Tradisional dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat serta aman.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat asma tradisional, tetapi sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyebab dan juga gejala penyakit asma.

Sekilas Tentang Asma
Menurut sumber terpercaya wikipedia, Asma (dalam bahasa Yunani ἅσθμα, ásthma, "terengah") merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.
Asma pada awalnya diperkirakan disebabkan oleh kombinasi faktor genetika dan lingkungan. Diagnosis biasanya didasarkan atas pola gejala, respons terhadap terapi pada kurun waktu tertentu, dan spirometri. Asma diklasifikasikan secara klinis berdasarkan seberapa sering gejala muncul, volume ekspirasi paksa dalam satu detik (FEV1), dan puncak laju aliran ekspirasi. Asma dapat pula diklasifikasikan sebagai atopik (ekstrinsik) atau non-atopik (intrinsik) dimana atopi dikaitkan dengan predisposisi perkembangan reaksi hipersensitivitas tipe1.

Penyebab Asma
Penyebab pasti asma masih belum diketahui. Namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit tersebut, diantaranya:
  • Mengidap penyakit bronkiolitis atau infeksi paru-paru saat masih kecil.
  • Memiliki riwayat keluarga berpenyakit asma atau alergi lainnya yang berkaitan (dikenal sebagai penyakit atopik) seperti alergi makanan, alergi terhadap serbuk sari dan eksim.
  • Terpapar asap rokok saat masih kecil, terutama jika ibu Anda merokok saat hamil.
  • Lahir dengan berat badan di bawah normal, yaitu kurang dari dua kilogram.
  • Kelahiran prematur, terutama jika membutuhkan ventilator.
  • Memiliki masalah kesehatan atopik lainnya seperti alergi makanan.
Gejala Asma
  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu
Tanda penyakit asma kronis antara lain:
  • Bertambahnya tingkat keparahan dan frekuensi dari tanda dan gejala asma
  • Turunnya rata-rata maksimum aliran napas yang diukur oleh peak flow meter, peralatan sederhana yang digunakan untuk memeriksa seberapa baik paru-paru anda bekerja
  • Meningkatnya kebutuhan untuk menggunakan bronchodilator – pengobatan yang membuka jalan napas dengan mengistirahatkan otot-otot saluran pernapasan
Obat Asma Tradisional
Untuk mengobati penyakit asma anda kami menyarankan agar anda mengkonsumsi obat herbal / tradisional, karena dengan menggunakan obat herbal/ tradisional tidak akan menimbulkan efek samping serta tidak membuat anda menjadi ketergantungan obat.
Kami merekomendasikan obat tradisional Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas untuk mengobati penyakit asma anda. Kami merekomendasikan obat tradisional Jelly Gamat Gold G ini karena didalam teripang  emas yang menjadi bahan utamma Jelly Gamat Gold G ini memiliki sangat banyak kandungan.
Kandungan yang ada pada teripang emas diantaranya adalah senyawa organik yaitu protein , kolagen , omega 3 serta 6 serta gamapeptide , kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi , saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas . Serta antibiotik alami dalam teripang emas mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab Asma ,teripang emas juga mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan , selain itu, teripang emas juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita asma yang rentan kambuh serta secara bertahap mengobati penyakit asma dan mencegah asma kambuh . Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida pada teripang emas juga berkhasiat untuk menyembuhkan asma, karena dapat bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semua kandungan tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan juga virus penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tertutup menjadi terbuka kembalili dan berjalan secara normal kembali.

Betapa banyaknya kandungan-kandungan yang ada pada teripang emas tersebut, oleh sebab itu kami merekondasikan obat tradisional Jelly Gamat Gold G ini sebagai obat asma untuk anda. Maka dari itu segera obati penyakit asma anda dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold G, untuk anda yang ingin memesan, anda bisa sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar