Kamis, 02 Juli 2015

Obat Herbal Alergi

Solusi obat herbal alergi dengan menggunakan teripang laut yang mengandung banyak khasiat yang ampuh dan juga tanpa efek sampinga.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat herbal alergi, tetapi sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu agar anda bisa mengetahui penyebab dan juga gejalanya.

Sekilas Tentang Alergi
Alergi merupakan bentuk reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya walaupun sebenarnya tidak. Ini bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh.
Alergen atau substansi pemicu alergi hanya berdampak pada orang yang memiliki alergi tersebut. Pada orang lain, alergen tersebut tidak akan memicu reaksi kekebalan tubuh.

Penyebab Alergi
Faktor-faktor resiko alergi terbagi dalam 2 kategori umum, Inang/penderita dan Faktor-faktor lingkungan. Faktor inang meliputi keturunan, jenis kelamin, ras, dan umur, dimana keturunan mengambil peranan yang paling besar. Bagaimanapun, akhir-akhir ini terjadi peningkatan kejadian alergi yang tak dapat diterangkan hanya dengan faktor keturunan semata. 4 faktor lingkungan yang utama adalah perubahan perkenaan dengan penyakit infeksi selama masa anak-anak, polusi, dan perubahan diet, tingkat alergen. Tingkat alergen seseorang berbeda beda, berikut ini adalah jenis alergen yang sering dijumpai :
  • Tungau dan debu rumah.
    Tungau hidup dari kerak kulit manusia yang terkelupas secara teratur menjadi debu dalam rumah 
  • Rumput dan serbuk bunga (pollen).
    Serbuk ini berbentuk butiran kecil yang dibawa oleh serangga dan angin
  • Kulit, bulu, dan ludah hewan.
    Hampir semua hewan berbulu dapat menyebabkan alergi
  • Makanan.
    Alergi makanan muncul dalam berbagai bentuk, dari gejala ringan seperti gatal-gatal dan bibir bengkak, hingga ke serangan yang mengancam jiwa
  • Obat.
    Beberapa antibiotik dapat menyebabkan alergi
Gejala Alergi
  • Bersin-bersin.
  • Batuk-batuk.
  • Sesak napas.
  • Ruam pada kulit.
  • Hidung beringus.
  • Terjadi pembengkakan di bagian tubuh yang berpapasan dengan alergen, misalnya wajah, mulut dan lidah.
  • Gatal dan merah pada mata.
  • Mata berair.
Obat Herbal Alergi
Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai obat alergi untuk anda, karena obat herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas, yang mana didalam terpang emas tersebut terkandung berbagai macam khasiat yang dapat mengobati alergi.
Manfaat Teripang Emas Untuk Alergi
Teripang emas merupakan spesies terbaik di dunia terutama dalam dunia medis. Dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena teripang emas ini mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain dan mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Pada teripang emas terdapat banyak kandungan beberapa diantaranya adalah omega dan juga asam amino. Omega ini dapat mengurangi bahkan menyembuhkan alergi terlebih jika dikonsumsi secara teratur. Sedangkan Asam Amino untuk memperbaiki dan meningkatkan kembali sistem pertahanan tubuh.
Para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan alergi sehingga tepat untuk Obat Herbal Alergi, membantu arthritis, mengatasi asam urat, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.‎

Maka dari itu obati alergi anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G, bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Untuk Informasi lebih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar