Kamis, 30 Juli 2015

Obat Varikokel Tradisional

Informasi obat varikokel tradisional dari teripang laut yang aman tanpa efek samping serta berkhasiat ampuh.

Varikokel mirip seperti penyakit varises pada kaki, namun pada varikokel, pembengkakan pembuluh vena terjadi di dalam kantong zakar atau skrotum. Pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak. Ukuran benjolan varikokel bermacam-macam, ada yang bisa dilihat secara kasat mata dan ada juga yang baru diketahui setelah diraba.
Kasus varikokel lebih banyak terjadi selama masa pubertas, yaitu pada usia 15 hingga 25 tahun. Penyakit ini  berpotensi menyebabkan kemandulan karena penyakit ini dapat menurunkan kualitas dan kuantitas sperma pria yang menderitanya.

Penyebab Varikokel
Umumnya penyebab varikokel adalah karena produksi sperma yang rendah dan penurunan kualitas sperma, yang dapat menyebabkan infertilitas. Namun, tidak semua varikokel mempengaruhi produksi sperma. Varikokel juga dapat menyebabkan testis menyusut.

Gejala Varikokel
  • Bervariasi dari ketidaknyamanan
  • Meningkat selama duduk, berdiri atau keluar tenaga fisik, terutama dalam waktu lama
  • Memburuk selama beberapa hari
  • Merasa lega ketika Anda berbaring dengan posisi telentang 
Obat Varikokel Tradisional
Untuk mengobati varikokel anda kami merekomendasikan obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Obat herbal ini adalah Jelly Gamat Gold G, obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati varikokel.

Manfaat Teripang Emas Untuk Varikokel
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan Beberapa diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.  Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah dan bisa menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari.teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag,  kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Sungguh luar biasa kandungan yang ada pada teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh sebab itulah kami merekomendasikannya sebagai obat varikokel untuk anda. Maka dari itu obati segera penyakit varikokel anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan mengikuti format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar